Senin, 18 Desember 2017

Creativeable Project turut meramaikan pameran di acara Hari Disabilitas Internasional 2017 di Kompleks Prambanan (Part 2)

Selamat pagi temaaannnn..
Ini kami baru aja bisa menyempatkan waktu untuk menulis lagi yaaaa..
Kali ini melanjutkan cerita pengalaman mengenai acara Hari Disabilitas Internasional 2017 di Kompleks Prambanan pada 3 Desember silam.
Oiya untuk hari kedua kami pun masih bisa mengikuti rangkaian acaranya sampai selesai.  Dan kami pun sangat antusias pada hari terakhir pameran di HDI 2017.
Pada hari kedua rada agak sepi karena dari beberapa peserta yang mengikuti acara HDI sudah pulang ke daerah mereka masing - masing dan itu un dari luar kota. Tapi alhamdulillah masih ada yang bertahan di acara tersebut samai selesai . 
Akan tetapi di stand booth kami sepi pada pagi hari itu,  kami pun berinisiatif pindah ke stand booth dengan pintu keluar masuk kaarena ada yang kosong. Dan akhirnya kami jadi pindahan rame rame hahaha
Hari kedua tak disangka bakalan seramai itu dan alhamdulillah jualab kami pun banyak dilirik pengunjung. Dan di sela sela jualan kami juga seperti biasa mengajar bahasa isyarat ke pengunjung yang datang di stand booth kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar