Jumat, 06 Juli 2018

Perubahan Misi dan Program Social Enterprise Creativeable Project

6 Juli 2018

Alhamdulillah sudah memasuki kurang lebih 2 tahun ini social enterprise Creativeable Project ini masih terus beroperasi dan berjalan serta memproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Serta apresiasi masyarakat yang saling memberikan dukungan khusus penyandang disabilitas untuk terus berkembang dan memberdayakan agar bisa mandiri secara finansial. 

Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu, kami pun mulai berubah sistem dan programnya karena menyesuaikan dengan situasi  masyakarat. Kali ini dengan keanggotaan dari Creativeable Project ini, program akan segera kami ubah tapi tidak meninggalkan misi kami yaitu pemberdayaan penyandang disabilitas di bidang seni.

Awalnya yang programnya berupa Corporate Social Responsibility, Micro Enterprise, Learning Center, Art Management yang semuanya programnya terfokus pada pemberdayaan penyandang disabilitas. Sekarang diubah dengan program baru yaitu Mmicro Enterprise, Art Management dan Learning center.

Semoga kami tetap bisa berkarya untuk memwujudkan Indonesia yang inklusif dan ramah disabilitas di bidang pekerjaan dan seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar